Sony Rilis PlayStation 4

Sony telah merilis PlayStation 4 dalam konferensi pers di E3 di Los Angeles.

Kami tahu akan ada satu di jalan setelah pengumuman yang dibuat oleh Sony pada bulan Februari. Mereka mulai mengembangkan versi baru dari perangkat segera setelah PlayStation 3 dirilis kembali pada tahun 2006.

PlayStation 4

PlayStation 4 baru memiliki beberapa fitur menarik, beberapa di antaranya tampak dalam kompetisi langsung dengan Microsoft Xbox satu. Ini memiliki prosesor X86, ditingkatkan PC GPU dan memori berkecepatan tinggi 8GB. Muncul dengan dual-shock controller, yang memiliki touchpad, headphone jack dan tombol berbagi.

Tombol share memungkinkan Anda untuk berbagi klip gameplay dengan teman-teman Anda dan memungkinkan teman-teman Anda menonton Anda bermain game jarak jauh. Mereka dapat bahkan hampir mengambil alih controller Anda untuk membantu Anda menyelesaikan level jika Anda terjebak! PlayStation 4 juga memiliki fitur Remote Play, yang memungkinkan Anda memainkan game di PlayStation Vita. Haruskah Anda ingin, Anda dapat sekaligus menonton TV dan bermain game di Vita.

Fitur lain yang menonjol dari PlayStation baru adalah bahwa Sony mengumumkan tidak akan membatasi permainan yang digunakan, atau membutuhkan koneksi konstan. Ini adalah tantangan langsung terhadap kebijakan Microsoft Xbox One. CEO Sony, Jack Trenton mengatakan “Gamer harus bebas untuk perdagangan dalam permainan mereka, menjual mereka atau pinjaman mereka kepada teman-teman. Kami ingin mendukung model ritel sudah di tempat. “Dia kemudian berkata tentang koneksi internet,” PS4 tidak akan berhenti bekerja jika Anda tidak memeriksa setiap 24 jam. ”

Sekali lagi ini adalah sebuah tantangan untuk Xbox, yang mengharuskan Anda check-in sekali sehari untuk mengotentikasi game.

Sony mengatakan bahwa PlayStation 4 akan dirilis “musim liburan ini”, sehingga tidak ada tanggal pasti belum. Harga ditetapkan sebesar $ 399 (atau £ 349), itu adalah $ 100 (£ 70) kurang dari apa yang Microsoft mengumumkan untuk Xbox One.

Terus Melangkah Maju Dan Ciptakan Inovasi Terbaru

Posted in Technology

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s