Yamah R1 6 Speed 998cc

Merasakan hangatnya Moto GP di jalanan, Yamah R1 6-Speed

 

FITUR

Teknologi Paling Muka Untuk Kinerja Sempurna

feature-1

Baru switchable 6-mode TCS memperkuat kepercayaan Anda pada menikung potensi R1 ​​dan memungkinkan pengendara untuk mengekstrak tingkat optimal traksi dan pengendalian dalam kondisi permukaan dan cuaca yang berbeda. The R1 juga dilengkapi Yamaha Chip Controlled Intake (YCCI), salah satu industri sistem asupan yang paling canggih yang bersama-sama dengan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCCT) memberikan pembakaran super-efisien dan daya output halus dan linear atas rev lebar jangkauan.

Terinspirasi Desain dari Moto GP

feature-2

Komitmen total Yamaha untuk balap telah menjadi darah kehidupan perusahaan selama lebih dari 50 tahun. Dilengkapi dengan chassis deltabox pendekwheelbase, mesin crossplane crankshaftdan sistem kontrol elektronik berteknologi tinggi, yang hati R1 adalah perwujudan dari segala sesuatu yang telah kita pelajari di MotoGP dan WSB

Desain Aerodinamis

feature-3

Untuk meningkatkan aerodinamis R1 terbaru dilengkapi dengan desain baru front cowl dengan hidung sedikit lebih tinggi serta dibenahi mata’ mengancamcari. Lampu posisi LED baru manfaat dari finish reflektif di sepanjang tepi bawah mata untuk memberikan R1 a appereance lebih intens dan kuat

Crossplane Crankshaft

feature-4

Mesin R1 diinstal dengan crankshaft crossplane khusus dikembangkan dari pembalap YZRM1 MotoGP kami, desain kelas terkemuka ini menghasilkan output torsi lebih linier, yang memungkinkan pengendara untuk menemukan traksi lebih dan lebih output daya efek.

Compact short-wheebase Deltabox chassis

feature-5

Kenyamanan pendek wheelbase bingkai deltabox telah dibangun menggunakan berbagai gravitasi die-cast. CF die-cast dan komponen aluminium ekstrusi untuk mencapai keseimbangan yang ideal dari kekakuan. Formula canggih ini memberikan R1 pembalap luar biasa umpan balik permukaan untuk keunggulan kinerja yang jelas di jalan dan melacak

SPESIFIKASI

Mesin

Engine type liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
Displacement 998cc
Bore x stroke 78.0 mm x 52.5 mm
Compression ratio 12.7 : 1
Maximum power 133.9 kW (182.1PS) @ 12.500 rpm (without air-induction)
Maximum torque 115.5 Nm (11.8) kg-m @ 10.000 rpm
Lubrication system Wet sump
Carburettor Electronic Fuel Injection
Clutch Type Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system TCI (digital)
Starter system Electric
Transmission system Constant Mesh, 6-speed
Final Transmission Chain

Classic

Frame Almunium Deltabox
Front suspension system Upside-down telescopic fork, Ø 43 mm
Front travel 120 mm
Caster Angel 24°
Trail 102 mm
Rear suspension system (link suspension), Monoshock
Rear Travel 120 mm
Front brake Hydraulic dual disc, Ø 310 mm
Rear brake Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Front tyre 120/70 ZR17M/C (58W)
Rear tyre 190/55 ZR17M/C (75W)

Dimensi

Overall length 2.070 mm
Overall width 715 mm
Overall height 1.130 mm
Seat height 835 mm
Wheel base 1.415 mm
Minimum ground clearance 135 mm
Wet weight
(including full oil and fuel tank)
206 kp
Fuel tank capacity 18 litres
Oil tank capacity 3.7 litres

Warna

Blue

This slideshow requires JavaScript.

Update Untuk Harga Yamaha R1 ini adalah :

Rp. 335.000.000

Terus Melangkah Maju Dan Ciptakan Inovasi Terbaru

Posted in Technology

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s